Fakultas Pariwisata Raih Penghargaan Bergengsi di Awarding Night Tim Jubir Rektor Unud

TIM REDAKSI-SANUR. Malam apresiasi dan penganugerahan penghargaan menjadi momentum bergengsi bagi Tim Juru Bicara Rektor Universitas Udayana. Acara megah ini berlangsung di Prime Hotel Sanur (08/12), menghadirkan kegembiraan dan kebanggaan bagi Fakultas Pariwisata .

Fakultas Pariwisata meraih penghargaan dalam kategori Pengelolaan Media Sosial Terbaik 3. Penghargaan ini menjadi bukti nyata keunggulan dan dedikasi Tim Redaksi Fakultas Pariwisata dalam memanfaatkan media sosial sebagai sarana komunikasi dan promosi yang efektif. Prestasi ini tidak hanya membanggakan Fakultas Pariwisata, tetapi juga mencerminkan komitmen universitas dalam berinovasi dan beradaptasi dengan perkembangan teknologi komunikasi.

Malam itu juga dimeriahkan oleh penganugerahan Special Award kepada Dr. I Nyoman Sukma Arida, S.Si., M.Si sebagai Kontributor Non-Upiks. Penghargaan ini diberikan sebagai bentuk apresiasi atas peran luar biasa beliau dalam meningkatkan prestasi dan kontribusi positif di luar bidang akademis. Sukma Arida adalah Wakil Dekan 1 Fakultas Pariwisata yang dikenal sebagai sosok yang aktif terlibat dalam berbagai kegiatan dan proyek non-akademis, serta memberikan kontribusi yang berarti dalam membangun citra positif universitas di mata masyarakat.


Acara ini dihadiri oleh segenap civitas akademika Universitas Udayana, dosen, mahasiswa, dan tamu undangan. Kehadiran para petinggi universitas turut menambah kesan acara, memberikan dukungan penuh terhadap pencapaian dan dedikasi Tim Juru Bicara Rektor dan seluruh UPIKS serta unit  seluruh fakultas yang ada di lingkungan Universitas Udayana.

Prof. Ir. Ngakan Putu Gede Suardana, M.T., Ph.D., IPU selaku Rektor Universitas Udayana menyampaikan harapannya agar seluruh UPIKS mampu menjadi garda terdapan dalam membangun citra positif fakultas bahkan univeritas. “Peran media dapat menjadi wadah untuk membangun citra positif, semoga kinerjanya massif dan berkelanjutan”, ungkapnya.

Di sela acara, Dr. Nararya Narottama, SE., M.Par., M.Rech. selaku Ketua Unit Pengelola Informasi dan Kerjasama Fakultas Pariwisata berharap keberhasilan yang diraih Tim Media Fakultas Pariwisata bukan hanya sebatas prestasi saat ini. “Terima kasih pada seluruh tim yang bekerja keras, semoga menjadi inspirasi bagi seluruh komunitas universitas untuk terus berinovasi, berprestasi, dan memberikan kontribusi positif dalam berbagai aspek kehidupan khususnya penyebaran informasi mengenai Fakultas Pariwisata Universitas Udayana di masa depan”, tutupnya. (RC)